Gawat !!! 5 Kesahalahan Yang Membuat Persahabatan Rusak

5 Kesalahan Yang Membuat Persahabatan Rusakadalah hal yang menjengkelkan Pasti di antara kalian bingung deh dan menyesal ketika kita melakukan kesalahan terhadap teman atau sahabat kita yang menyakitkan atau membuat benci sahabatkita terhadap dirimu. Tanpa kita sadari ucapan atau kita lagi ngobrol terhadap teman bisa loh membuat Persahabat Menjadi Rusak , lalu gimana sih cara Memperbaiki Kesalahan yang membuat Persahabat rusak ?
Oke kali ini kita akan bahas satu persatu.

5 Kesalahan Yang Membuat Persahabatan Rusak


5 Kesahalahan Yang Membuat Persahabatan Rusak

Pasti dari kalian belum tau terdapat 6 kesalahan yang membuat persahabatan rusak dan hancur gara gara 6 kesalahan tersebut.

1. Salah Berbicara 

Lah kok kenapa kaka salah bicara bisa membuat persahabatan rusak ? Karena jika kita salah berbicara atau salah ngomong akan membuat si sahabat kita merasa seperti di hina ataupun di ejek , Contohnya : Kamu lagi bercanda tiba tiba kamu bilang Gendut Bego elu bau, nah jika si sahabat kita kalo benar benar sahabt kita dia akan biasa saja dan tidak akan marah karena apa ? itulah khas dari persahabatan hehehe. Jadi kesimpulannya Jangan terlalu Bercanda atau takutnya salah bicara jadi pada merusak persahabatan .

2. Sifat Egois Kita

Ke egoisan kita terhadapat sahabat kita adalah hal yang buruk banget, lalu kenapa ? Karena Jika kita egois ke sahabat kita, Sahabat kamu akan merasa ini bukanlah sahabat atau teman, sahabat tidak mementingkan egonya sendiri, itulah kenapa di dalam persahabatan tidak ada kata egois satu sama lain, semua itu rata dan semua itu sama yang membedakan hanyalah sifat kita sendiri, ada yang pemarah,penakut,penangis,dan penyayang maka dari itu carilah sahabat seperti sifat itu, karena jika disatukan kekompakan menjadi silahturahmi akan tetap kokoh meskipun banyak rintangan.

3. Sifat Pemarah 

Sifat pemarah bisa merusak hubungan persahabatan loh kok kenapa ? Gini sifat pemarah adalah sifat yang tidak bisa dihilangkan dari diri kita tergantung sahabat kita yang bisa menerima kita apa adanya , Nah sifat pemarah bahkan merusak persahabat contoh nya : Kamu marah tanpa hal jelas , yang seperti ini yang membuat persahabatan rusak atau disebutnya sahabat kamu jengkel dengan sifat kamu ini, 
Sedikit cerita untuk yang ketiga ini sangat unik ini adalah yang menimpa saya pada diri saya, saya adalah orang yang pemarah dan pendiam , pendiam saya bukan pendiam seperti tanda kutip, pendiam saya adalah pendiam yang suka berfikir sebelum bertindak, nah yang kedua pemarah saya suka marah ketika sahabat sahabat saya ingkar janji dengan janji mereka ini yang membuat sahabat sahabat saya menjauhi saya.

4. Ingkar Janji

Hati hati ingkar janji ini sangat fatal dan sangat merusak pertemanan atau persahabatan apa lagi kamu yang sedang pacaran atau jatuh cinta terhadap pasangan mu ini, Karena ini yang paling fatal orang tidak suka yang namanya ingkar janji contoh : " Kamu janji mengajak sahabat atau pacar kamu untuk Ngobrol di cafe tapi kamu tidak datang ", pastinya kesal dong makanya jangan ingkar janji

5. Iri dengan Sahabat atau teman 

Nah yang kelima ini bisa juga loh merusak pertemanan contoh nya : " Kamu iri dengan pakaian teman kamu lalu kamu mencuri pakaian dari teman mu " 

Dan masih banyak lainnya , mohon maaf jika ada kesalahan kata kata atau kosakata , saya tidak pandai merangkat kata tetapi saya kan berusaha sebisa saya untuk menulis di blog ini agar lebih bermanfaat jangan lupa share ya hehehe

Saran saya Carilah Sahabat yang mampu Mengerti kamu dan segala kekurangan kamu, jika kamu beruntung mempunyai sahabat seperti itu, kamu akan merasa lebih bahagia karena di sekelilingi oleh sahabat baik yang selalu ada dimana pun dan kapun.


Oke Terima kasih

Artikel TerkaitGawat !!! 5 Kesahalahan Yang Membuat Persahabatan Rusak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gawat !!! 5 Kesahalahan Yang Membuat Persahabatan Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel