BINGUNG ABIS LULUS MAU KEMANA SUER DAH

Hadeh Gue Bingung banget nih Abis lulus Sekolah di tahun ini bingung mau ngelanjutin kemana antara kerja atau kuliah, KaLO Kuliah gak ada dana atau uangnya, tapi kalo kerja keterampilan ku atau diriku blom siap. Gua harus gimana Sedangkan orang tua memaksa selalu untuk kerja dibagian yang mereka sukai , masa saya harus mengikuti kesukaan orang tua. kan anak tidak bisa di paksa dong seharusnya gitu, 

Jika seperti ini gue akan mudah frustrasi gimana cara Menghadapi hidup ini . 
Ada yang punya solusinya ? Coba komen 

Hal yang menjadi beban adalah orang tua mendesak gua kerja kerja kerja kerja , padahal kan gue mau masih males malesan untuk menikmati hidup setelah lulus, Bapak yang keras kepala pun memaksa gua terus, heran gua.


Untuk yang sama kehidupannya kayak gue komen ya oke

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BINGUNG ABIS LULUS MAU KEMANA SUER DAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel