Mencegah Anti Bomb Klik Iklan Adsense Dengan Script Blogger

Mencegah Anti Bomb Klik Iklan Adsense Dengan Script Blogger - Penayang Google Adsense mungkin akrab dengan istilah klik bom, klik tidak sah atau klik tidak sah. Klik bom pada iklan adalah tindakan salah dari penerbit Adsense. Bom yang dapat diklik pada iklan Adsense memiliki dampak besar dan editor khawatir tentang keamanan akun Google Adsense.

Memasang Anti Bomb Klik Iklan Adsense Dengan Script Untuk Blogger

Menginstal skrip anti-bom, mengklik iklan adsense di blog blogger.com platform blogspot disarankan untuk blog yang telah menghasilkan uang Adsense. Skrip adsense anti-boom klik ini efektif untuk menangani bom klik yang sengaja atau tidak sengaja.

Apa Sih Bomb Klik Iklan ?

Kegiatan dan tindakan bom yang sengaja mengklik iklan Adsense adalah tindakan buruk yang dapat merugikan penerbit (pemilik blog), tujuan bom biasanya untuk menghancurkan dan menghilangkan iklan adsense di blog. Bom yang dapat diklik dilakukan dengan mengklik iklan blog berulang kali di komputer dengan alamat IP.

Mengklik ganda pada iklan dengan alamat IP yang sama adalah aktivitas yang dilarang oleh Adsense. Klik pada iklan yang ditentukan sesuai dengan kebijakan Adsense. Mereka adalah panduan dan harus dihormati oleh semua penerbit. Jika terjadi pelanggaran terhadap peraturan ini, penerbit dapat dikenai hukuman ringan untuk penonaktifan akun Adsense yang paling sulit.

Penyebab Terjadinya BombKlik Iklan

Iklan klik sering merupakan indikator pendapatan yang dihasilkan oleh Adsense, tetapi mengklik iklan manual atau klik bom bukanlah tindakan yang baik. Banyak faktor yang menyebabkan serangan klik dan klik tidak sah pada iklan Adsense. Tiga (tiga) faktor berikut ini sering menjadi penyebab serangan klik pada iklan Adsense.

1. terganggu oleh iklan

Iklan berlebihan dalam iklan mengambang yang mencakup konten (artikel) adalah faktor yang sering terjadi ketika bom mengklik iklan. Klik bom mungkin disengaja atau tidak (mode).

2. Saya tidak tahu iklan mana yang konten

Alasan kedua adalah bahwa pengunjung blog tidak tahu tentang iklan Adsense, yang diperparah oleh blog dengan banyak iklan. Pengunjung seperti ini akan mengalami kesulitan membedakan konten dan iklan sehingga mereka cukup mengklik untuk menjadi hit bom, klik tidak valid, atau klik pada iklan yang tidak valid. Umumnya, klik bom (penipuan klik) terjadi karena kecelakaan / kesalahpahaman / ketidaktahuan.

3. Jangan suka blog (pahami Adsense)

Akhirnya, bom yang dapat diklik terjadi karena mereka yang tidak menyukai blog Anda. Alasannya bisa banyak, termasuk:
Pengunjung tidak menemukan solusi yang mereka cari
Seseorang yang tidak suka blog (pribadi)
Ingin (mungkin)

Pada titik ini, bom klik biasanya terjadi karena elemen yang disengaja dan untuk tujuan tertentu.

Tiga penyebab bom klik pada iklan Adsense di atas harus diantisipasi, buat blog yang nyaman dan ramah bagi pembaca dan pengunjung. Namun, ada banyak alasan lain di balik ledakan bom itu pada iklan.

Cara Mencegah Bomb Klik Iklan Dengan script

Beberapa tips dan saran dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi bom, klik pada iklan adsense blog. 3 tips berikut bisa menjadi referensi untuk menghindari bom, klik iklan Adsense di blog.

1. Jangan membagikan URL blog dalam grup
Sangat penting, hindari berbagi tautan blog di Grup Blog, Blogger, atau Grup Adsense. Dalam grup ini, umumnya, orang yang telah bergabung sudah mengenal dunia blog dan Adsense, dan tentu saja, mereka sudah memiliki blog. Biasanya, alamat blog yang diketahui dari anggota grup akan menjadi referensi, contoh atau mungkin saingan (karena subjek blognya sama).

Baca juga: Kiat untuk memilih niche terbaik untuk blog

2. Buat konten blog yang berkualitas
Buat lebih banyak konten berkualitas untuk mengisi blog, biarkan pengunjung menemukan blog Anda melalui mesin pencari. Pengunjung organik akan lebih menghargai konten blog Anda tanpa pemboman iklan. Akan berbeda jika Anda membaginya di jejaring sosial atau dalam kelompok.

3. Copot pemasangan unit iklan Adsense
Jika Anda menemukan klik tidak sah pada halaman laporan Adsense, segera hapus instalasi unit iklan Adsense yang diinstal di blog. Anda dapat melihat laporan lengkap tentang klik tidak sah dan lebih banyak lagi di dasbor Adsense.

UPDATE SCRIPT ANTI BOM KLIK IKLAN ADSENSE 2019 TERBARU
  1. Masuk ke dashboard blog, pilih Tema > Edit HTML
  2. Cari kode </head>, gunakan fungsi Find (CTRL + F)
  3. Salin kode di bawah ini, lalu letakan (paste) di atas kode </head>
<script async='true' type='text/javascript'> //<![CDATA[ function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.statically.io/gh/randiid/randidotid/fdb8820c/antiklik.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; randidotid.init({click:2,interval:23000}); //]]> </script>

Keterangan:
click:2 - Jumlah maksimal klik, dan akan dimuat ulang setelah waktu interval.
interval:23000 - Iklan dimuat ulang dalam waktu milidetik.

Cara Kerja Script Anti Bom Klik Iklan
Script anti bom klik iklan Adsense di blog bekerja dengan menghindari aktivitas klik iklan berulang-ulang yang dilakukan oleh satu user dengan IP yang sama. Blog yang sudah terpasang script anti bom klik (click fraud) secara otomatis akan menyembunyikan iklan apabila seseorang telah mengklik iklan sebanyak 3 kali pada satu IP address.

Satu hal untuk diketahui, menjadi seorang publisher Adsense bukanlah hal mudah. Banyak waktu dan perjuangan untuk dapat diterima menjadi publisher Adsense, belum lagi menunggu sebuah surat yang tak kunjung datang.

Kurang lebih itulah langkah-langkah untuk mengatasi bom klik dan cara memasang kode script anti bom klik iklan Adsense di blog. Script anti bom klik iklan ini ampuh untuk meredam banyaknya invalid clik iklan Adsense. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencegah Anti Bomb Klik Iklan Adsense Dengan Script Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel